Jaket Sweater Hoodie Anime Logo Uchiha Zipper 4 Strip

"Dipastikan Kesamaan Produk Sesuai gambar"

Dikisahkan pada saat Orochimaru dengan Uchiha sasuke beserta timnya yang sedang membangkitkan kembali para Hokage dengan jurus Edo tensei. Orochimaru dapat melakukan jurus seperti semula karena chakra tangannya telah kembali setelah Orochimaru melepaskan segel dewa kematian yang dilakukan di kuil Nakano dengan cara memakai topeng yang berasal dari ruangan klan Uzumaki untuk memanggil Shinigami kemudian membelah perutnya. Akhirnya 4 Hokage dibangkitkan di sana.

Sasuke yang ingin mengetahui kebenaran tentang Uchiha Itachi, klan, dan desa, akhirnya bertanya kepada para Kage. Hokage ke-2 Tobirama Senju menjelaskan bagaimana para Uchiha membangkitkan Sharingan.

Dikisahkan para Uchiha diberkahi kekuatan iblis sehingga mereka menilai kekuatan yang berasal dari jurus adalah segalanya, berbeda pandangan dengan klan Senju yang menganggap cinta adalah segalanya. Tetapi setelah Uchiha merasakan namanya cinta dan juga harapan, mereka merasakan harapan dan cinta mereka pupus dan membuat kondisi psikologis dan chakra mereka terganggu yang mengakibatkan chakra mereka mengalir ke otak dan lari menuju sistem saraf, lalu itulah yang mengakibatkan terbangkitnya Sharingan.

Alkisah diceritakan semakin kuat kebencian para Uchiha akibat hilangnya harapan dan cinta semakin kuat juga mata mereka.


Artikel diatas diambil dari sini



Untuk spesifikasi jaket nya, kami memakai bahan bahan seperti dibawah ini :

- Bahan FLEECE Tebal Khas Premium
- Ukuran M - L Serta XL
- LD 110 x PJ 65cm (M atau L) XL serta XXL (Jumbo) ini bervariasi ya

Kontak Yang Dapat di Hubungi (Fast Response) :

- Whatsapp Sms / Telepon 089 66 96 46 825

Harap di ingat "Selama Produk diatas masih berada di dalam postingan ini berarti produk tersebut READY & SIAP DIPESAN"

Kirim2 kemanapun & kapanpun yang customer mau :)

(Menerima juga untuk pemesanan merchandise & aksesories lainnya)

Post a Comment

0 Comments