Jenis Jenis Bahan Kain Parasut



Baca Juga: Jaket Sweater Hoodie Karakter Trafalgar Law One Piece Best Seller

 Jenis Bahan Kain Parasut

Berikut adalah Jenis - Jenis bahan parasut yang sering di gunakan untuk kebutuhan industri pakaian, yakni :

Jenis Bahan Biway

Jenis parasut biway tergolong jenis bahan yang dapat menahan air. Jenis kain ini memiliki ciri bagian lapisan atas bermotif sedangkan lapisan bawah memiliki warna polos putih.

Jenis Bahan Oxford

Karakteristik bahan kain parasut oxford ini yakni tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Ciri paling mudah yakni memiliki tekstur jalinan pola oxford. Hanya saja minus nya kain ini tidak memiliki sifat anti air.

Jenis Bahan Parastut Riptop

Jenis riptop ini sangatlah cocok jika dijadikan bahan utama tas ataupun topi, Karena jenis kain parasut riptop ini memiliki coating ataupun lapisan yang ber tekstur pola kotak kotak dengan ciri warna bening serta transparan.

Baca Juga: Istilah / Pengertian Bahan Parasut


Jenis Bahan Parastut Silver

Jika anda ingin bahan parasut yang terkenal kuat maka kain ini jelas yang paling bisa diandalkan. Kain ini juga memiliki coating / pelapis seperti riptop yang bisa tahan pada arus air yang mengalir bukan menggenang.

Jenis Bahan Parasut Super

Kain ini memiliki ciri yang sangat mudah untuk di bedakan yakni kain parasut ini sangatlah mengkilap. Kain ini tidak tahan air tidak seperti kain riptop ataupun silver dan kain ini sering di jumpai menjadi bahan dasar pembuatan bendera.

Jenis Bahan Parastut Coating Bening

Seperti yang disebutkan kain ini memang bening coating nya transparan namun beningnya pun memiliki warna tidak polos tanpa warna. Kain ini sering di jumpai menjadi bahan baku jaket.

Jenis Bahan Parastut Tipis

Intinya dalam pembuatan furing jaket, kain ini selalu menjadi primadona bahan kain parasut untuk pelapisnya.

Baca Juga: Jenis Bahan Parasut

Jenis Bahan Parastut Balon

Kain jenis parasut ini sering sekali di jumpai dalam pembuatan tenda ataupun payung berteksur keras namun untuk daya tahan sangat bisa diandalkan.

Jenis Bahan Parastut Kusut

Hammock berbahan dasar kain parasut kusut ini. Kain ini memiliki ciri bahan yang kusut licin namun dingin dan lembut.

Jenis Bahan Parastut Milky

Jeni ini memang sangat banyak di pergunakan dalam pembuatan jaket jaket olahraga yang berbahan dasar parasut. Ciri fisik atau teksturnya kain ini memiliki ciri tema milky warna putih susu (sesuai namanya).

Jenis Bahan Parastut Metalik

Jas hujan atau pelapis agar tidak mudah basah atau anti air memang terbuat dari bahan parasut yang satu ini. Ciri paling nyata ialah tekstur yang metalik mengkilap pasti sekali lihat pun pasti akan cepat ter identifikasi.

Baca Juga: Pengertian Jaket Parasut

Berikut adalah jenis jenis bahan kain parasut. Tentu banyak jenis bahan kain parasut nya bukan ?
Demikian semoga menjadi referesnsi dan inspirasi untuk memilih serta memilah jenis bahan kain parasut.

Post a Comment

1 Comments

  1. Salam kenal kak, mau belanja bahan jaket parasut tapi masih bingung dimana tempatnya? Langsung aja cek toko kain online kami menjual bahan parasut dan dapatkan penawaran menariknya.. Regards : fitinline..

    ReplyDelete