Bahan Jaket Parasut Yang Bagus ?


Bahan Jaket Parasut Yang Bagus ?

Banyak sekali pertanyaan dari pembaca yang bertanya secara spesifik dan secara khsusu kepada saya yang bertanya jenis bahan parasut mana yang terbaik dan bagus ?

Baca Juga: Jenis Jenis Bahan Kain Parasut

Lantas saya pun bingung menjawab nya, mengapa ?
Kebanyakan saya berbalik bertanya untuk pembuatan atau pun untuk produksi apa ?
Untuk kebutuhan apa ?

Kurang lebih seperti itu pertanyaan balik yang saya berikan kepada penannya.

Baca Juga: Istilah / Pengertian Bahan Parasut

Oke akan saya simpulkan dalam postingan artikel ini.

Menurut saya semua bahan bagus tergantung dari fungsi dan tujuan yang di inginkan, soalnya setiap orang ataupun setiap penannya sangatlah varitatif dari setiap latar belakang yang berbeda begitupun dengan tujuan produksi nya dan yang paling penting yakni budgeting nya apakah memenuhi atau tidak untuk pola perhitungan silakan di kalkulasikan masing-masing dan sesuaikan dengan tujuan pribadi ataupun komunitas.

Baca Juga: Pengertian Jaket Parasut

Sekian.

Post a Comment

0 Comments